Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cafe Instagramable Di Surabaya Barat

Cafe instagramable di surabaya barat ini sangat cocok buat sahabat yang ingin mencari tempat nongkrong sekaligus bisa foto foto untuk di upload di medsos. karena 10 cafe instagramable di surabaya barat ini memiliki konsep yang sangat unik dan kekinian pas banget buat diabadikan ataupun di jadikan kenang kenangan ketika sahabat berkunjung ke surabaya barat.

Atau buat sahabat yang ingin sekedar menghilangkan suntuk 10 cafe instagramable di surabaya barat ini juga sangat cocok untuk menghilangkan suntuk dan jenuh, karena dengan melihat desain yang apik bisa membuat fikiran lebih fresh dari sebelumnya.

Apa nama cafe dan dimana alamanya? yuk langsung saja kita simak.

Cafe Instagramable Di Surabaya Barat

1. One Pose Cafe

Rekomendasi cafe instagramable di surabaya yang pertama adalah " One Pose Cafe" yang merupakan cafe dengan konsep istana boneka, karena memang hampir di setiap sudah cafe ini sahabat akan menemukan banyak boneka yang lucu dan cantik yang di padukan dekan dekorasi cafe yang menarik sehingga sangat cocok untuk foto foto di instagram.

Terutama buat kalian para cewe - cewe nih, wajib banget untuk mampir ke one pose cafe ini, karena tempatnya cantik banget dan kalian bebas memilih tempat foto bareng bonek Teddy Bear disana.

Berikut salah satu spot foto disana

Cafe di Surabaya Barat yang instagramable

Cafe daerah Surabaya Barat

Cantik banget kan? jadi ini salah cafe yang wajib kalian kunjungi.

2. KamiKamu Eatery

Cafe instagrambali di surabaya barat yang ke 2 adalah KamiKamu Eatery, yang merupakan cafe dengan konsep green house yang menyuguhkan nuansa alami yang indah dan menyegarkan dipandang mata.

Cafe ini sangat cocok untuk tempat santai dan foto foto bareng keluarga, karena tempatnya nyaman banget sesuai dengan kosepnya " Green House ". Dimana jika sahabat kesini sahabat akan disuguhkan spot spot foto dengan konsep alami yang indah dan sejuk dipandang mata.


3. Bugs Cafe Taman Dayu

Tak hanya instagramble Bugs Cafe Taman Dayu menyajikan pemandangan alam yang indah dan asri yang dijamin bakal membaut betah siapaun yang bekunjung ke tempat ini. kalau menurut saya pribadi tempat ini bukan sekedar cafe namun sekaligus tempat rekreasi, karena pemandangan alamnya yang sangat indah dan asri

Cafe di Surabaya Barat yang murah

Di jamin dech, sobat gak balkalan nyesel datang ke cafe ini, karena ada banyak seklai spot menarik but foto foto sekaligus buat ngilangin suntuk ataupun stress di rumah, karena kalin bebas berlama lama di cafe ini.

Cafe Surabaya Barat outdoor
Yakin gak tertarik datang kesini?

4. Common Grounds

Cafe Surabaya outdoor


Common Grounds juga merupakan salah satu cafe instagramable yang menawarkan suasana yang nyaman dan modern dengan suasana yang hangat dan ramah. common grounds juga menawarkan berbagai macam kopi dan minuman, serta makanan ringan seperti kue dan roti untuk menemani minuman sahabat. Selain itu, mereka juga memiliki wifi gratis yang tersedia bagi para pelanggan.

Commons Grounds Cafe juga sering dijadikan tempat pertemuan dan acara seperti rapat, presentasi, atau pesta kecil. Kafe ini juga memiliki ruang yang cukup luas dan tersedia tempat duduk baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. 

Dan yang pasti tempatnya sangat nyaman dan asri.

Cafe Surabaya outdoor

5. Ejji Coffee Corner

Cafe baru di Surabaya Barat

Nah selanjutnya buat sobat yang ingin merasakan suasana seperti di jepang, sobat gak perlu datang jauh jauh kedepang, karena semua itu bisa sahabat dapatkan di  Ejji Cafe Corner, yang dari namanya saja sudah keliatan banget kan unsur jepangnya?

Ya, karena cafe ini memang di bangun dengan konsep suasana ke jepangan, agar sahabat yang datang kesini bisa merasakan suasana yang berbeda dari yang biasanya, dan yang pasti sobat bisa foto foto disini sepertl layaknya sedang berada di negara sakura.

Seberapa jepang sih cafe ini?


Sobat buktikan sendiri dech, dengan datang kesini langsung.

6. Monopole Coffe Lab


Tak hanya tempatnya yang instagramable, Monopole Caffe Lab juga merupakan tempat makan yang memadukan antara menu indonesia dan eropa sehingga banyak pilihan menu yang menarik yang bisa menemani sahabat ketika nongkrong di cafe ini.

7. Kudos Cafe


Selanjutnya ada Kudos Cafe yang siap memanjakan mata sahabat ketika berkunjung ke cafe ini, karena desainnya sangat menarik dan kekinian, membuat setiap yang datang kesini tak pernah luput mengeluarkan hp untuk memotret.

Alamatnya berada di Pakuwon Square AK 2, Jl. Mayjend. Jonosewojo No.100, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Kota SBY. tempat wajib sahabat masukan ke daftar list kunjungan jika sahabat mengunjungi kota surabaya.

8. Meta Cafe


Selanjutnya ada juga meta cafe. Yang juga tidak kalah instagramable dengan cafe lainnya di surabaya barat, karena disini juga manyak spot foto menarik yang bisa sahabat potret, jadi bisa sahabat jadikan bahan perbandingan dengan cafe yang lainnya.

9. Tepi Barat Rumah Kopi


Meskipun tempanya tidak terlalu luas, tepi barat rumah kopi masih layak untuk di masukkan kedalam list cafe isntagramable, karena desain cafe disini juga cukup banyak tempat untuk foto foto, dan tempatnya juga asik

10. Passionne Cafe


Selain banyak tempat tempat menarik untuk di foto, disini sahabat juga bisa sambil belajar membuat kerajinan dari benang, sehingga dijamin selama disini sahabat tidak akan jenuh dan bosa. Cocok juga untuk datang bersama anak dan istri, karena tempatnya asri dan nyaman banget.

Demikianlah 10 cafe instagramable di surabaya barat, semoga sahabat tidak bingung dalam memilih lokasinya ya.

Posting Komentar untuk "10 Cafe Instagramable Di Surabaya Barat"