Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tempat Nongkrong Di Surabaya Outdoor

Tempat nongkrong di Surabaya outdoor ini saya peruntukan buat sobat yang mungkin lagi bingung mencari tempat nongkrong outdoor yang asik di surabaya. Atau bagi sobat yang baru saja berkunjung ke surabaya dan tak tahu mau kemana, sobat bisa pergi ke tempat nongkrong di surubaya outdoor yang akan saya bagikan ini.

Karena nongkrong di tempat outdoor tentunya lebih menyatu dengan alam dan juga lebih nyaman di bandingkan nongkrong di tempat tertutup.Namun tentu semua kembali keselera masing masing.

Dan bagi sobat yang senang dengan suasana alam terbuka, berikut ini tempat nongkrong di surbaya outdoor.

Tempat Nongkrong Outdoor DI Surabaya

1. Taman Pelangi Surabaya

Tempat Nongkrong Di Surabaya Outdoor

Mencari tempat di surabaya yang outdoor maka taman pelangi surabaya jawabannya. Karena disini sahabat bisa membawa istri dan juga anak anak serta bisa melihat pemandangan taman yang dihiasi lampu pelangi dan juga banyak poho poho rindang, dan yang paling penting murah meriah.

Paling asik untuk nongkrong di taman pelangi ini adalah pada malam hari, karena sahabat bisa melihat keindahan lampu yang ada di ari mancur taman yang berwarna seperti pelangi yang tentu sangat memanjakan setiap mata yang melihatnya.

berikut ini keindahan taman pelangi di malam hari
tempat nongkrong di surabaya murah meriah

Menarik bukan?

Kalau sahabat mau nongkrong ke taman pelangi ini, alamanya ada Jl. Ahmad Yani No.138, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

2. Taman Bungkul Surabaya

tempat nongkrong outdoor murah di surabaya

Tempat nongkrong outdoor di surabaya selanjutnya adalah Taman bungkul yang berada temapt di pusat kota surabaya yakni di Jalan Raya Darmo, jadi sobat yang ingin datang ke sini bisa menggunakan gojek ataupun grab.

Luasan Taman bungkul surabaya ini sekitar 900 meter persegi dan memiliki banyak fasilitas yang bisa sahabat manfaatkan diantarnya jogging track, Amphiteather dan juga taman bermain untuk anak anak, jadi tempat ini pas banget buat nongkrong bareng keluarga dan juga anak anak.

Dan yang paling penting nongkrong di tempat ini gratis dan juga buka selama 24 jam, jadi sobat kapanpun bisa datang kesinis sesuaka hati.


tempat nongkrong di surabaya murah meriah 24 jam

Gambar di atas adalah salah satu contoh suasana di taman bungkul yang bisa sahabat dapatkan jika berkunjung kesana.

3. Artap Cafe Surabaya

tempat makan outdoor murah di surabaya

Yang membaut nongkrong di artap cafe berbeda dengan tempat nongkrong lain di surabaya adalah, karena disini selain nongkrong sobat sekligus bisa melihat galery seni lukisan yang di buat langsung oleh seniman seniman disurbaya.

Dan selain area outdoor, di cafe ini juga tersedia ruangan in door nya jada sobat bebas pilih mau nongkrong dimana saja sambil menikmati keindahan dari tempat ini yang sangat estetik banget. 

4. Tropikal Coffe Surabaya

cafe outdoor surabaya selatan

Tempat nongkrong outdor di surabaya selanjutnya adalah Tropikal coffe surabaya yang mengusung konsep ala ala di bali, dimana setiap sudut dari coffee ini di desain sedimikian rupa agar terlihat seperti di alam tropik dan juga sangat menarik untuk di photo.

Jadi kalau sahabat lagi berada di surabaya dan lagi bingung mau kemana, maka caoffe ini bisa menjadi slaah satu pilihan yang bagus buat sobat.

5. Cafe Tenda Surabaya


Kalau sahabat ingin menikmat susasa seperti saat camping di pnati ataupun di gunung, maka sahabat bisa datang ke Cafe Tenda surabaya yang berada yang berada di Jl. Raya Darmo Harapan I, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60187.

Disini sahabat bisa nongkrong di dalam tenda layaknya sedang camping di pantai ataupun digunung sembari menikmati gemerlap malam indahnya kot surabaya bisa sahabat nikmat dengan suasana yang lebih nyaman.

Yang unik disini, sobat tidak di kenakan tiket masuk, yang penting sahabat beli makanan atau minuman jika ingin nongkrong disini, dan jika inging duduk di tenda ada syarat pembelian makanan yang harus di penuhi, terutama untuk tenda yang besar.

6. Carfantier Kitchen


Carfantier Kitchen juga salah satu tempat nongkrong yang asik di surabaya yang bisa sahabat datangi jika sedang berada di kota pahlawan ini, karena selain bekonsep outdor ada banyak hal menarik yang bisa sahabat lihat disini

7. Graha Natura Park



Pilihan lain untuk nongkrong outdor di surabaya adalah Graha Natura Park, yang sebenarnya ini adalah taman yang berada di perumahan mewah garaha natura, namun taman dan danaunya di buka untuk umum, sehingga banyak masyarakat yang memanfaatnya sebagi tempat rekreasi ataupun tempat nongkrong.

Dan yang paling penting, untuk datang kesini tidak di pungut tiket masuk alias gratis, jadi sahabat bisa lebih berhemat jika nongkrong disini. 

8. Surabaya Noth Quay


Lokasi wisata yang satu ini merupakan tempat bersandarnya kapal pesiar mewah, jadi buat sahabat yang belum pernah melihat kapal pesiar, bisa datang kesini, sambil menikmati suasana pantai yang sejuk.

9. Atlantis Land


Atlantis land merupakan salah satu tempat bermain layaknya dufan di jakarta, jadi buat sobat yang ingin mengjak anak istri nongkrong, bisa memilih tempat ini untuk menghabiskan waktu seharian, karena ada banyak wahana permainan yang bisa sahbat coba disini.

10. Taman Harmoni Keputih


Tempat nongkrong outdor di surabaya selanjutnya adalah Taman Harmoni Keputih yang merupakan taman hutan kota yang sangat indah, yang di penuhi dengan bunga bunga yang indah dan juga suasana alam yang sangat asri cocok untuk menghilangkan segala kepenatan dari seharian beraktifitas.


Posting Komentar untuk "10 Tempat Nongkrong Di Surabaya Outdoor"